Cara Menghilangkan Jerawat Alami

Posted by agus Sabtu, 25 Oktober 2014 0 komentar
Cara Menghilangkan Jerawat secara alami. Jerawat memang bikin pusing apalagi buat anda yang punya masalah dengan kulit wajah. Perasaan kurang percaya diri rasanya tiap kali jerawat muncul di wajah. Uda sering kesana-kesini berobat, bukannya malah sembuh yang ada jerawat makin banyak aja tiap hari. Segala jenis obat juga uda dicoba, toh hasilnya tetap aja nih muka ditumbuhin jerawat. Siapa coba yang mau jerawatan, ini bukan takdir kan tuhan. ah sudahlah......

Setelah coba cari informasi kesana-kesini, akhirnya nemu tips ampuh dari salah satu blog tetangga sebelah. Menurut penuturan sumber katanya cara yang dia gunakan cukup ampuh berdasarkan pengalamannya. Jadi saya pengen juga praktekin tuh Cara Menghilangkan Jerawat semoga aja jerawat saya bisa sembuh.
cara menghilangkan jerawat

Bagaimana caranya...??? nah ini dia. Cara Menghilangkan Jerawat kali ini saya coba dengan buah tomat. Kenapa mesti tomat? ya karena memang tomat, kalo pisang mah nanti jadi pisang goreng pula. Kembali soal tomat dan jerawat. Caranya adalah dengan mengoleskan potongan atau irisan buah tomat segar ke wajah yang ditumbuhi jerawat. lakukan hal ini setiap hari, selama seminggu tiap pagi sebelum mandi dan saat sebelum tidur.

Jangan lupa bilas dengan air bersih setelahnya. Jika hal ini dilakukan secara konsisten, mudah-mudahan jerawat akan hilang dari wajah anda. Buat anda yang tidak jerawatan, cara ini juga ampuh untuk mencegah tumbuhnya jerawat. jadi bisa dicoba juga kan demi kesehatan. Demikian tips tentang Cara Menghilangkan Jerawat kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua. Oh ya baca juga tips Cara Download Youtube di blog ini ya dijamin nambah wawasan deh.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Jerawat Alami
Ditulis oleh agus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogagusindo.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-jerawat-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BLOG AGUS.