Pancake Durian Medan

Posted by agus Minggu, 26 Oktober 2014 0 komentar
Pancake Durian Medan adalah makanan khas kota Medan yang terbuat dari daging buah durian khas Medan yang dicampur dengan vla kemudian dilapisi dengan dadar gulung yang lembut. Pancake Durian saat ini menjadi salah satu primadona oleh-oleh khas Kota Medan. Jika anda sedang berkunjung ke kota Medan, tidak ada salahnya untuk mencicipi jajanan yang satu ini.


Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Pancake Durian Medan dapat anda temukan diberbagai penjuru kota Medan. Saat ini banyak sekali pedagang makanan yang menjajakan Pancake Durian. Dari mulai toko kue, toko oleh-oleh, supermarket, hingga pedagang asongan yang menjuala Pancake Durian. Jadi tidak terlalu sulit jika anda ingin membeli makanan yang satu ini.

Untuk anda yang bukan warga Kota Medan, kini anda juga bisa menikmati makanan ini. Saat ini Pancake Durian Medan juga sudah tersedia di toko online. Salah satu toko online yang menjual Pancake Durian adalah Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. Silahkan kunjungi halaman websitenya anda kini bisa membeli Pancake Durian Medan yang lezat itu. Jangan khawatir Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan adalah toko online yang terpercaya. Dijamin anda tidak akan kecewa dengan pelayanan mereka.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pancake Durian Medan
Ditulis oleh agus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogagusindo.blogspot.com/2014/10/pancake-durian-medan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BLOG AGUS.